.breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef}

Monday, August 17, 2015

Kacang Almond Tanpa Kulit

KACANG almond Tanpa Kulit ini sedang diburu dan dicari karena banyak sekali manfaat dan pastinya tanpa flavor cocok sekali dijadikan cemilan sehat bagi pemerhati kesehatan ... lagi booming ditempat tempat kebugaran. KACANG Almond Tanpa Kulit ini menjadi primadona pula selain karena Kaya Manfaat #KacangAlmond juga dikenal memiliki cita rasa yg Khas dan pastinya lezat. KACANG almond banyak pula dijadikan toping pada beberapa sajian cake dan pastri loh . Kacang Almond harganya Mahal.....?... Justru karena Harganya mahaal bukan tidak dicari justru semalin dicari karena memiliki nilai Prestisius dibalik mahal harganya.. rasanya Worthied lah #KacangAlmond Lezat, Kaya manfaat mahal... akan sebanding.
Kacang Almond Tanpa Kulit ini cocok pula dijadikan susu Almond yg kaya akan nutrisi
Harga Normal Rp. 216.000 kami promo harga sekarang saat ini sebelum normal only Rp.180.000 selama stok dan ketersediaan masih ada
For Fast Respons sms / wa 0856 9728 3990
Berikut beberapa manfaat almond untuk kesehatan
Baik untuk otak:
Almond merupakan sumber nutrisi yang dapat membantu untuk perkembangan otak. Almond menginduksi tingkat intelektual tinggi, dan telah dianggap sebagai bahan makanan penting untuk pertumbuhan anak. Banyak ibu memberikan almond yang direndam dalam air, untuk anak-anak mereka setiap hari di pagi hari. 2-3 buah almond yang cukup baik direndam , kulit luar juga boleh dihilangkan untuk menghindari alergi.
Kolesterol baik:
Konsumsi rutin almond dapat membantu untuk meningkatkan tingkat high density lipoproteins (HDL), dan mengurangi tingkat lipoprotein densitas rendah (LDL), sehingga secara efektif akan mengontrol kadar kolesterol. Kolesterol LDL disebut juga sebagai kolesterol jahat.
Baik untuk jantung:
Lemak jenuh tunggal, protein dan kalium yang terkandung dalam almond baik untuk jantung. Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan, dan mengurangi risiko penyakit jantung. Magnesium dalam almondjuga berguna untuk membantu menghindari serangan jantung. Almond membantu mengurangi protein C-reaktif, penyebab peradangan arteri yang merusak. Almond juga sumber kaya asam folat, oleh karena itu membantu mengurangi tingkat homocystein, yang menyebabkan penumpukan plak lemak di arteri.
Perawatan kulit:
Almond merupakan perawat kulit yang terkenal, dan karenanya pijat dengan minyak almond sering dianjurkan untuk bayi yang baru lahir. Susu almond juga ditambahkan dalam beberapa sabun sebagai almond membantu untuk meningkatkan corak kulit.
Mengatur tekanan darah:
Kalium dalam almond akan membantu mengatur tekanan darah. Almond juga sangat rendah sodium, sehingga baik untuk penderita tekanan darah tinggi.
Pencegahan kanker:
Almond meningkatkan pergerakan makanan melalui usus besar, sehingga mencegah kanker usus besar.

No comments:

Post a Comment