.breadcrumbs{ padding:5px 5px 5px 0; margin:0;font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:4px double #cadaef}

Thursday, August 13, 2015

Manfaat Kacang Almond

Manfaat Kacang Almond

Kacang Almond tidak hanya lezat namun memiliki beberapa manfaat yang sangat luar biasa. Ada beberapa Manfaat Kacang Almond diantaranya ; Kacang Almond merupakan sumber nutrisi yang dapat membantu untuk perkembangan otak. Kacang Almond menginduksi tingkat intelektual tinggi dan telah dianggap sebagai bahan makanan penting untuk pertumbuhan anak. Banyak ibu memberikan kacang almond yang direndam dalam air, untuk anak-anak mereka setiap hari di pagi hari. 2-3 buah almond yang cukup baik direndam, kulit luar juga boleh dihilangkan untuk menghindari alergi.

Manfaat Kacang Almond sebagai Kolesterol yang Baik : 

Konsumsi Rutin Kacang Almond dapat membantu untuk meningkatkan tingkat high density lipoproteins (HDL) dan mengurangi tingkat lipoprotein densitas rendah (LDL), sehingga secara efektif akan mengontrol kadar kolesterol. Kolesterol LDL disebut juga kolesterol jahat.

Manfaat Kacang Almond untuk Jantung

Lemak jenuh tunggal, protein dan kalium yang terkandung dalam Almond baik untuk jantung. Vitamin E yang bertindak sebagai anti oksidan dan mengurangi risiko penyakit jantung. Kacang Almond membantu mengurangi protein C - reaktif, penyebab peradangan arteri yang merusak. Kacang Almond juga sumber kaya asam folat, oleh karena itu membantu mengurangi tingkat homocystein, yang menyebabkan penumpukan lemak di arteri.



Info Kacang Almond dari www.rajakacang.com 
SMS / WA 0856 9728 3980
Follw Us @RajaKacangMurah

No comments:

Post a Comment